Artikel Terbaru

twitter

Sabtu, 15 Juni 2013

Pesugihan islami dan kunci sukses dunia akherat ( 3 )

     Ini adalah suatu cara yang telah di tetapkan ulama sesuai syarat dan ketetapan serta di barengi ibadah dan berdoa agar lebih cepat terkabul.

* cara melaksanakan sodakoh lima asnaf/golongan

~ tata cara :

di awali dengan sholat hajat akan lebih baik.
1. Ashduanlaa ilaaha ilallah wa ashaduanna muhammadarosululloh. 3 x
2. Astagfirullohaladzim aladzi lajilaha ila huwal hayyul qoyumu wa atubu ilaih min jamiil maasyi wa dzunub. 3 x
3. Baca sholawa idrikiyah " assholaatu wassalaamu alaika yaa rosuulalloh qod dhooqot hailatii adzrikni yaa rosuulalloh. 3 x
4. Nia ( saya shodakoh uang sebanyak ....... untuk lima asnaf yang akan di bagikan secara bertahaf menurut besarnya kecilnya pembalasanNYA.
Setelah anda melakukan cara di atas kemudian mulailah anda melakukan shodakoh kepada lima asnaf sesuai aturan yang telah disebutkan di atas tadi.

* contoh doa setelah shodakoh 5 asnaf/golongan *

1. Ingin banyak rezeki : " ya alloh saya minta di kembalikan dengan secepatnya yang 30 lipat di dunia dari balasan shodakoh kepada 5 asnaf dan saya minta rijki yang banyak dan halal/anak sholeh/minta banyak santri/minta bisa bangun rumah/pondok/madrasah/minta selamat dari bahaya dhahir maupun bathin/maju usaha ( tani/dagang,bisnis dll )
2. Ya allah semoga pada berdatangan yang bertamu ke tempat saya sambil membawa milik,barokah khususiyahnya wirid ( kalau yang di baca berupa wiridan ) dan kalo yang di bacanya amalan dari alquran harus ~ sebab barokah mujizatiil qur'an~ dan sodakoh kepada 5 asnaf.
3. Ya allah semoga yang melihat saya betul2 cinta kepada saya barokah aurad/mujizatil qur'an dan shodakoh 5 asnaf.
4. Ya allah semoga pada berdatangan yang belanja dari warung/perusahaan saya barokah aurad/mujizatil quran dan shodakoh 5 asnaf.
5. Kalo ada orang yang benci/dholim kepada kita maka kiita jangan marah apalagi membalas,tetapi sodakoh dan berdua : "ya allah semoga yang dhalim kepada saya engkau beri petunjuk sehingga jadi turut,tunduk dan cinta kepada saya, barokah khususiyahnya sodakoh 5 asnaf.
6. Kalo ingin punya mantu : ya allah berilah saya mantu yang soleh/solehah barokah sodakoh kepada 5 asnaf.
7. Bagi yang sakit : "ya allah sembuhkanlah penyakit saya lahir dan batin barokah sodakoh 5 asnaf.
Wahai saudara kalo ingin cepat berhasil segala hajat kita lakukanlah cara kunci sukses ini, sebab meskipun kita rajin puasa,sholat dan berdoa tetapi tanpa di barengi dengan sodakoh tetap susah untuk berhasil. Sebab puasa,sholat dan berdoa kita hanya sampai di pintu saja, dan untuk membuka pintu tujuanya yaitu sodakoh kepada 5 asnaf. Jadi jangan menyalahkan aurad2,amalan2 para kiai apabila hajatnya belum berhasil. Sekali lagi ingat tidak cukup dengan puasa,sholat dan berdoa untuk menghasilkan segala maksud.tetapi harus dibarengi/di dorong dengan shodakoh 5 asnaf. Kalau sudah begitu insya allah akan cepat berhasil dan di beri barokah manfaat di dunia dan akheratnya.
Kalau ada orang yang ingin berhasil maksudnya dengan mengandalkan puasa,sholat dan berdoa itu juga banyak yang berhasil tapi lamban dan kurang barokah manfaat di dunia dan akherat. Jadi usahakan setiap hari di isi dengan sodakoh atau ~ tiada hari tanpa sodakoh ~ ( harta,makanan,ilmu dan doa). Jadi :
~ kalau menginginkan banyak uang harus sodakoh uang.
~ kalau menginginkan banyak makanan harus sodakoh makanan.
~ kalau ingin banyak pakaian harus sodakoh pakaian.
~ kalau inin banyak ilmu harus sodakoh ilmu.

* larangan * 

    jangan bohong,menipu,menyakiti,benci kepada orang meskipun orang itu nakal ( pemabuk,penjudi dll ) tapi harus di peringati. Kalo tidak mampu memberikan nasehat maka doakan,sebab muslim itu saudara kita juga ( harus bersih hati) boleh benci tapi pada orang kafir yang memerangi kita. Di usahakan jangan sampai punya hutang atau menghutangkan,harus pikir2 dahulu kalau mau berhutang atau menghutangkan. Jangan kenyang2 makan dan harus bisa sholat di luar sholat ( selagi sholat kita tidak di perbolehkan melihat,bergerak dan berkata yang membatalkan sholat) di luar sholat pun harus begitu, kita janganlah bergerak,melihat dan berkata yang di larang oleh agama.
Dan sodakoh harus di niati dengan hati ikhlas dan disertai tujuan masing2 seperti doa di atas tadi.
Jadi. Sodakoh tujuanya banyak rijki,di dalam amalan dan doanya minta banyak rijki ( contoh amalan surat alwaqiah),kalau minta ilmu (amalan ilmu laduni) dst. Tinggal niat/tujuanya masing-masing.
Adapun aurad/amalannya cari sendiri, ijazah atau minta pada kiai di sesuaikan dengan hajat masing-masing.
Dan setiap beres berdoa harus di akhiri dengan membaca: ~Ya muiidu~ 3/7 kali di dalam hati. Dan doa ~ya allah semoga engkau cepat mengembalikan balasan yang 30 lipat di dunia dari balasan sodakoh saya kepada 5 asnaf. (tamat)
selanjutnya: baca dalil sodakoh dan hikmahnya.
¤¤¤

10 komentar:

saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekrang sayatidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat,mau seperti sy silahkan langsung hub 082394738283 demi Allah kalau saya berbohong.

saya sangat bersyukur atas bantuan
dari ki kanjeng yg telah memberikan
Angka ghoib kepada kami,
dgn angka kemenangan yg di berikan
oleh ki kanjeng
kami sudah bisa membuka usaha sendiri
dan sesuai perintah ki kanjeng
kamipun memberikan sebagian kemenangn
kami kepada pakir miskin,
alhamdulilah. minat hub 082319930479 atau klik WEBSITENYA SILAHKAN
KLIK DISINI

**** BELIAU JUGA BISA MEMBERIKAN SOLUSI LAIN SEPERTI: ***
1. PESUGIHAN
2. JUAL TUYUL
3 JUAL KERIS
4. BATU PERMATA
5. DLL

Pusat Pesugihan di Tanah Jawa

Apakah anda mempunyai masalah dibawah ini:
- Kesulitan Ekonomi
- Banyak Hutang
- Rejeki Seret
- Susah Mencari Pekerjaan
- Susah jodoh
- Pasangan Selingkuh
- Sakit menahun dan di vonis dokter tidak akan bisa sembuh
- Belum Mempunyai keturunan

Ki Satrio Siap menjadi perantara hajat dibawah ini:
- Pesugihan Tanpa tumbal
- Pesugihan Kakang Kawah Adi Ari-ari
- Pesugihan Tuyul
- Pesugihan Buto Ijo
- Pesugihan Nyi Blorong
- Pesugihan Kembang Kantil
- Pasang Susuk kembang Kantil
- Pelet Mimi lan Mintuno
- Pengasihan Semar Mesem
- Pengasihan Jaran goyang
- Memisahkan Pasangan Selingkuh
- Pengobatan Kanker, HIV, dll
- Ritual Memohon Keturunan
- Backing Usaha
- Pengisian Benda Pusaka
- Mengusir Hantu dll
- Pencalonan Lurah, Camat dll
- Ritual Enteng Jodoh

Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

Kontak Kami:
Email: ki.satriopiningit@gmail.com
No HP: 085743973476
Blog: www.kisatrio.blogspot.com

Asslamualaikum....
saya hanya sebagai perantara untuk menyampaikan tentang pesugihan tanpa tumbal, bisa menyelesaikan permasalahan hidup halal dunia aherat.
Permasalahan akan tuntas dengan ilmu goip yang kasat mata.
Ritual adalah jalannya ilmu goip menuju kesuksesan
= penarikan dana goip
= pelancar rizky
= pelaris usaha dagang
= Uang balik (UB)
insyallah akan sukses jika anda mau mengambil keputusan untuk mengikuti pesugihan ini. ingat bahwa kita yang menjalakan tapi allah yang akan menentukan hasilnya.
JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH AKAN BERHASIL, SAYA SENDIRI SUDAH BUKTIKAN ALHAMDULILLAH BERHASIL. JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KYAI RONGGO KUSUMO DI 082349356043 info lebih lengkap kunjungi
www.ronggo-kusumo.blogspot.com
Alamat kyai ronggo : Jl. Brawijaya No. 20, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

awalnya saya ragu untuk megikuti pesugihan KIYAI DIMAS KANJEN atau bisa dibilang uang goib tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba dan setelah saya menghubungi KIYAI DIMAS KANJEN saya minta bantuan uang goib sama beliau .dan saya benar-benar sudah membuktikan demi allah bahwa KIYAI DIMAS KANJEN bisa merubah kehidupan saya dalam sekejap awalnya saya sangat miskin makanpun susah ,alhamdulillah dengan bantuan KIYAI DIMAS KANJEN saya bisa merubah kehidupan saya jauh lebih baik daripada sebelumnya beliau membantu saya uang goib 900 juta .saya sangat berterimah kasih kepada KIYAI DIMAS KANJEN atas bantuan beliau ,dan saya menyapaikan kepada saudarah-saudarah yang ingin merubah nasib seperti saya hubungi 082_349_535_132 KIYAI DIMAS KANJEN TAAT PERIBADI saya sudah membuktikannya sendiri.

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar


Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam.

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
WhatsApp:::[+44] 7480 729811[Chats Only]
Telephone Number☎[+44] 7480 729811[Calls Only]
BBM INVITE:::[D8980E0B]

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More