Artikel Terbaru

twitter

Jumat, 14 Juni 2013

Pesugihan islami dan kunci sukses kebahagian dunia akherat 1

    Dampak kenaikan BBM sangat merugikan orang miskin karena dengan naiknya BBM kebutuhan hidup secara otomatis akan mengalami ikut kenaikan,dan harga pokok melambung tinggi. Dan lebih parah lagi sudah miskin,BBM naik,terjerat utang lagi. Hingga seperti neraka saja kehidupan dunia ini. Belum lagi ditambah persaingan kerja yang semakin ketat.
Dengan mengamalkan "kunci sukses" merupakan langkah bijak untuk memperbaiki masa depan yang lebih baik, sebab saya mengajak sesama untuk meraih kemulian hidup, menjadi kaya sejahtera,kami yakin anda seorang yang ingin hidup kaya sejahtera,terwujud segala impian dan cita-cita,cukup sandang pangan,punya rumah sendiri,rejeki melimpah,bisnis berkemban.hutang terbayar.
Yakin dan percayalah semua akan menjadi kenyataan bila anda mau berjuang mengamalkan "kunci sukses" ini,lihatlah orang-orang yang sudah sukses sekalipun mereka "wong deso" tidak punya latar belakang pendidikan yang tinggi,tapi mereka bisa hidup menjadi jutawan,perusahaan dimana-mana,walaupun memang datangnya rejeki seseorang melalui jalan yang berbeda-beda,tapi karena mereka sudah terbuka hijab diri dengan ilmu "kunci sukses" ini maka kesuksesan insya allah ada dalam genggamanya. Janji allah adalah pasti. Lihat surat albaqoroh ayat 261 yang artinya: "perumpamaan orang-orang yang menafkahkan harta di jalan allah serupa dengan sebutir biji yang menumbuhkan tujuh butir,pada tiap-tiap butir seratus biji,dan allah melipat gandakan ganjaran bagi orang yang di kehendakinya".
Andapun punya kesempatan seperti mereka,bukankah mereka manusia seperti kita,asalkan anda benar2 mempunyai keyakinan yang teguh,kemauan yang sungguh-sungguh dan kesabaran. Kalau boleh kita umpamakan rezeki seperti sinar matahari, allah swt menciptakan matahari setiap pagi terbit dari upuk timur memancarkan sinarnya,dan kalau sinar matahari itu ingin masuk kerumah kita maka kita harus mau membuka pintu rumah kita,jendela,gorden yang menutupi rumah kita agar sinar matahari masuk kedalam rumah.
Demikian dengan rejeki,kalau ingin datangnya rejeki lancar maka kita harus mau membuka hijab diri dengan mengamalkan "kunci sukses" ini dengan iklas. Siapa yang ingin di beri maka kita harus mau memberi.
Ilmu "kunci sukses" merupakan ihtiar bathin dalam membuka hijab diri,agar terbuka jalanya rejeki menuju hidup kaya sejahtera dan sukses dunia akherat.
Amalan "kunci sukses" bukan bank ghaib atau mendatangkan uang di bawah sajadah. Ilmu/amalan "kunci sukses" adalah ilmu untuk mengundang dan menarik datangnya rejeki agar mengalir deras kepada anda,rejeki mudah terkumpul,mendapat pekerjaan,mendapat hadiah atau warisan,orang miskin jadi kaya dan masih banyak lagi kemungkinan yang bisa terjadi setelah mengamalkan "kunci sukses ini".

* kunci sukses * 

untuk mencapai kebahagian dunia akherat/menghasikan segala maksud dan membuka hijab diri untuk kekayaan dan keberkahan,maka amalkanlah "kunci sukses" ini,yaitu sodakoh kepada 5 asnaf/golongan,yaitu:

1. Kepada para kiayi 41 orang
2. Kepada ibu bapak termasuk mertua ibu dan mertua bapak
3. Kepada anak yatim piatu 41 orang
4. Kepada musafir termasuk santri 41 orang
5. Kepada fakir miskin 41 orang

* keterangan:

cara pembagian sodakoh semampunya,kalau belum bisa 41 orang, maka satu,dua atau tiga orang dulu tidak apa-apa. dan cara pembagianya bisa dititipkan kepada orang lain. Cara pembagian sodakoh kepada ibu bapak atau mertua ibu jangan disamakan,tapi seharusnya bapak ibu 50 persenya dari ibu (setengah dari ibu). Contoh: kalau sodakoh kepada ibu 10.000 rupiah maka bapak 5000 rupiah saja. Juga pada mertua ibu dan mertua bapak.
Adapun pembagian sodakoh harus memaksakan diri,jangan menunggu banyak duit. Jadi kalau kita menginginkan banyak duit,tamu,santri,mau membangun,dagang,tani dll. Harus sodakoh dahulu menurut aturan di atas tadi.
Kalau orang tuanya atau mertuanya sudah meninggal dunia atau tempatnya sangat jauh dari kita. Maka sodakoh diberikan kepada yang lain (kiai atau anak yatim). Tapi di hadiahkan kepada orang tua/mertua yang meninggal atau yang jauh tempatnya tadi.

* keterangan pembalasan sodakoh kepada 5 asnaf *

1. Kepada kiai sodakoh 1 di balas 900.000
2. Kepada orang tua/mertua sodakoh 1 di balas 100.000
3. Kepada yatim piatu sodakoh 1 di balas 900
4. Kepada musafir sodakoh 1 di balas 90
5. Kepada fakir miskin sodakoh 1 di balas 10
¤ adapun pembalasan di dunia adalah 30 persen dan akhirat 70 persen .

* cara pembagian sodakoh kepada 5 asnaf *

    kalau belum mempunyai uang banyak,maka uang 50.000 rupiah pun bisa di bagi-bagi. contohnya:
1. Kepada kiai 1 orang 10.000 rupiah
2. Kepada ibu 10.000 bapak 5000 yang sudah punya mertua: mertua ibu 10.000 mertua bapak 5000
3. Kepada anak yatim 3 orang masing2 1500 perorang jadi 4500
4. Kepada musafir masing2 1000/orang jadi 3000 rupiah
5. Kepada fakir miskin 5 orang masing2 500/orang jadi 2500.
Dan bagi yang mampu harus sodakoh seperti aturan yang telah di sebutkan di atas tadi.

* persyaratan melaksanakan kunci sukses*

1. Harus iklas karena allah
2. Jangan merasa telah berbuat baik,harus merasa hina,rendah hati,malu kepada allah,berterima kasih kepada yang telah menerima (dalam hati),jangan merasa bangga,gagah,apalagi riya.
3. Harus sembunyi2,jangan di bicarakan kepada orang lain supaya yang menerima tidak merasa malu dan hina.
Kita harus meyakini dalam hati kita sesuai keterangan dalam hadis bahwa kanjeng nabi muhammad saw adalah orang yang paling dermawan diantara manusia sedunia.alloh mengutus para nabi,sohabat,ulama dan auliya dengan di karuniai sipat dermawan. Jadi kemuliaan,keagungan,keberkahan dan keberhasilan mereka itu dengan sipat dermawan. Setiap hari allah mengutus dua malaikat,malaikat yang pertama mendoakan orang yang dermawan supaya cepat diganti, dan malaikat yang kedua menduakan orang yang kikir supaya diberi kehancuran dan kerugian.
* manusia terbagi dari 2 golongan :
1. Ada yang dekat dengan allah,manusia,surga dan jauh dari neraka yaitu orang yang dermawan.
2. Ada yang jauh dari allah,manusia,surga,dan dekat dengan neraka yaitu orang yang bahil,pelit dan kikir.
Setelah kita tahu persyaratan dari keterangan ini,maka baru kita melaksanakan kunci sukses (sodakoh) ini,supaya tidak ada keraguan dan penyesalan.
Ilmu ini bisa dikatakan "kunci" bisa juga dikatakan "azimat". maksud azimat itu susah untuk di dapat,tapi kalau sudah di miliki baru terasa hebat. Jadi kalau kita melaksanakan sodakoh kepada lima asnap ini mendapat cobaan dan rintangan maka jangan kaget. Umpamanya: kiayi dan orang tua atau mertua kaya raya tetap kita kasih atau orang yang lima asnaf (golongan) ini bikin jengkel kepada kita tetap kita kasih sebab itu azimat.
   Carilah keberkahan setiap hari/waktu,jangan menganggap sepele perkara yang kecil,jangan menyepelekan uang 100 rupiah atau roti sepotong sebab itu menolong kita. Kalau kita mengamalkan ilmu ini bagaikan menendang bola ke arah benteng atau tembok pasti akan kembali lagi pada kita.
Setelah memegang ilmu ini di usahakan jangan meminta kepada orang lain,terutama kepada orang tua atau mertua. Dan jangan mengeluh dihadapan orang lain terutama kepada orang tua atau mertua atau kiayi atau guru. usahakan tiada hari tanpa sodakoh walaupun hanya uang 100 rupiah atau sedikit makanan supaya perkara yang di inginkan datang kepada kita dan musibah jauh dari kita.
Kalau hajatan jangan punya niat mendapatkan hasil yang lebih banyak dari makanan yang kita hidangkan/berikan tapi harus niat sodakoh. Sekali sodakoh umpamanya habis berjuta-juta maka keberkahan dan pembalasan akan luar biasa insya allah.dengan cara hajatan begini insya alloh anaknya sholeh,rumah tangga bahagia,kalau haji hajinya mabrur dan makbul. sebab satu kali sodakoh banyak sekali yang dikeluarkan. Adapun orang yang di undang memberi uang atau makanan dll,itu di terima saja sebab orang lain juga ingin bersodakoh. Dan kalau orang lain hajatan kita harus ngasih juga tapi jangan niat mengembalikan pemberianya tetapi harus niat sodakoh.
Kalau ada orang yang menginginkan hajatnya berhasil,misalnya dia ijazah kemana-mana,jiarah ke makam wali songo setiap tahun dengan menghabiskan biaya yang berjuta-juta dan emas puluhan gram tapi lima asnap/golongan ini di lewat sedikitpun dia tidak mau ngasih.padahal untuk ijajah dan ziarah dia mampu,maka sulit akan berhasil.kalau pun berhasil tetap kurang keberkahanya.tapi kalau lima asnap/golongan ini dilaksanakan dan laranganya ditinggalkan lalu ziarah ke wali songo,itu baru hebat. Apa-apa yang di inginkan insya alloh cepat berhasil dan di beri keberkahan oleh allah swt yang lebih bagus. Yang lebih baik lagi sodakoh itu 5% dari perkara yang di inginkan atau perkara yang sudah kita miliki. Misalnya: kita akan membangun rumah dengan biaya 10 juta padahal kita belum memiliki uang 10 juta,nah kita bersodakoh dahulu kepada 5 asnap ini 5% dari 10 juta yaitu 500 ribu. Atau punya uang 10 ribu maka 500 kita sodakohkan,atau punya 100 ribu maka yang 5000 kita sodakohkan dan seterusnya. Jadi jangan sampai merasa malu apalagi menyesal terhadap yang telah di sodakohkan.
Kesimpulan: setelah memegang ilmu ini (sodakoh 5 asnap) maka harta bukanlah sesuatu untuk sesuatu disimpan sebagai milik pribadi tetapi untuk di sodakohkan,untuk itu simpanlah untuk keperluan sendiri dan sodakohkan yang selebihnya.
Kalau kita sudah melaksanakan sodakoh tapi belum berhasil apa yang kita inginkan,kita janganlah berkecil hati atau menyesal tetapi itu belum waktunya dikembalikan.sebab janji allah akan di kembalikan ketika kita sangat membutuhkan di dunia dan akherat,karena hal seperti itu adalah rahasia allah.tapi mungkin diberikan pada anak2 kita sebab tabungan kita berupa harta,tenaga dan ilmu tidak akan hilang bahkan bertambah tergantung keiklasan kita. ( bersambung)

3 komentar:

saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekrang sayatidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat,mau seperti sy silahkan langsung hub 082394738283 demi Allah kalau saya berbohong.

Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

Kontak Kami:
Email: ki.satriopiningit@gmail.com
No HP: 0857-4397-3476
BBM: 29024D53
Facebook: https://www.facebook.com/ki.satrio.piningit
Blog: http://www.kisatrio.blogspot.co.id

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
,.;====

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More