Artikel Terbaru

twitter

Kamis, 27 Juni 2013

Surat dari Uang

Namaku uang
wajahku biasa saja, fisiku lemah, namun aku mampu merombak tatanan dunia. Aku bisa merubah prilaku, bahkan sipat manusia karena manusia mengidolakanku. Banyak orang merubah kepibadianya, menghianati teman, menjual tubuh, bahkan meninggalkan keyakinan imanya, demi aku!
Aku tidak mengerti perbedaan orang sholeh dan bejat, tapi manusia memakai aku menjadi fatokan derajat, menentukan kaya miskin dan terhormat atau terhina.
Aku bukan iblis, tapi sering orang melakukan kekejian demi aku. Aku bukan orang ketiga tapi banyak suami istri pisah gara-gara aku. sangat jelas juga aku bukan Tuhan, tapi manusia menyembah aku seperti tuhan. Bahkan kerap kali hamba-hamba tuhan lebih menghormati aku, padahal tuhan sudah pesan jangan jadi hamba uang.
Seharusnya aku melayani manusia, tapi kenapa manusia mau jadi budaku? Aku tidak pernah mengorbankan diriku untuk siapa pun, tapi banyak yang rela mati demi aku. Perlu aku ingatkan, aku hanya bisa menjadi alat bayar resep obat anda. Tapi tidak mampu memperpanjang hidup anda.
Kalau suatu hari anda di panggil tuhan, aku tidak bisa menemani anda, apalagi menjadi penebus dosa-dosa anda, anda harus menghadapi sendiri kepada Sang pencipta lalu menerima penghakiman Nya. Saat itu tuhan pasti akan hitung-hitungan dengan anda. Apakah selama hidup anda menggunakan aku sebagai tuhan?
Ini informasi terakhirku, aku tidak ada di surga, jadi jangan cari aku di sana.

Salam sayang
ttd
uang

(nurudin al indunisy )

1 komentar:

,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
./';[

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More